Senin, 31 Juli 2017

Keselamatan untuk Kemanusiaan : Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan


Sekprov Rusmadi didampingi AKBP Noviar menempel stiker
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selain launching Samsat Desa, terapung, smarthpone Bankaltim dan Samsat Pos Indonesia, juga digelar pencanangan tahun keselamatan berlalu lintas untuk kemanusiaan 2017, Minggu (30/7/2017) di Lapangan Merdeka. 

Ditlantas Polda Kaltim menyerukan agar semua pihak sama-sama berperan, termasuk masyarakat luas agar mengutamakan faktor keselamatan di jalan raya. 

Keselamatan untuk kemanusiaan, stop pelanggaran apapun dalam berlalu lintas dan cegah kecelakaan. Pencanangan tersebut didukung Bapenda Kaltim, Jasa Raharja dan berbagai pihak lainnya. Sekprov Kaltim DR H Rusmadi Wongso MS didampingi Wadirlantas AKBP Noviar menempelkan stiker di ambulans terkait kampanye keselamatan untuk kemanusiaan. Turut mendampingi Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati MSi.


"Terus kita kampanyekan agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Stop pelanggaran, stop kecelakaan," tegas Wadirlantas Polda Kaltim AKBP Noviar usai kegiatan kepada awak media. 


Suyoso Nantra bersama jajaran Ditlantas Polda Kaltim (foto: sigit s)
Dari sosialisasi yang gencar dilakukan, jumlah kecelakaan mulai menurun. Namun Ditlantas terus berupaya untuk meningkatkan kualitas, masyarakat khususnya para pengendara benar-benar sadar akan aturan berlalu lintas, memiliki kesadaran penuh pentingnya keselamatan untuk kemanusiaan. 

Pentingnya keselamatan untuk kemanusiaan ini, mendapat dukungan banyak pihak. Bersinergi dengan instansi lainnya seperti Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan maupun instansi lainnya. 

Sementara itu penasehat kabarkaltim.co.id Suyoso Nantra SSos MM sangat mendukung kamapanye keselamatan untuk kemanusiaan. "Mengendarai kendaraan dengan patuh pada aturan, bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang lain. Itulah kemanusiaan, saling menjaga keselamatan diri dan orang lain," ungkap Suyoso Nantra yang hadir dalam pencanangan tersebut. 

"Patuhi rambu-rambu, surat-surat lengkap, jangan ugal-ugalan di jalan raya. Stop pelanggaran, stop kecelakaan," seru dia. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM