Juli 03, 2017

Halal Bi Halal PDAM Bersama Mitra Kerja




Halal Bi Halal PDAM Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Setelah menjalani libur cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriyah, segenap karyawan PDAM Balikpapan menggelar halal bi halal untuk mempererat tali silaturahim antara pimpinan menagemen  dengan staf PDAM serta mitra kerja PDAM se-Balikpapan. Acara mengabil tempat di halaman kantor PDAM Balikpapan, Senin (3/7/2017). 


Hadir dalam kegiatan, Direktur Umum PDAM Gazali Rahman, Dirtek serta para undangan mitra kerja PDAM. Acara ini tidak dihadiri Direktur Utama, Haidir Effendi, sehubungan mengikuti acara Coffe Morning



Bulan Syawal, sebagai bulan indahnya kebersamaan dalam kasih sayang, merupakan hari-hari yang begitu membahagiakan bagi semua Muslim. 



Sebuah waktu istimewa untuk dapat bersilaturahi, saling bertemu dan bertatap muka langsung serta saling mendoakan. 

“Hendaknya kita berusaha mengamalkan tuntunan Rasulullah untuk berbagi kebahagiaan, kesenangan dan kegembiraan fitri bukan saja kepada kerabat dan rekan kerja, melainkan pula kepada saudara-saudara lainnya yang kehidupannya tidak seberuntung kita," ungkap Gazali Rahman.

"Setelah sepekan menjalani cuti bersama utuk berkumpul bersama keluarga dan melepaskan rutinitas, kini saatnya untuk kembali beraktivitas untuk melayani masyarakat.
PDAM Balikpapan,memiliki prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini tidak lepas dari kejasama serta  berkomunikasi yang baik yang sudah dibangun selama ini," imbuh dia. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM