Sabtu, 15 Juli 2017

320 Siswa Baru SMPN 1 Balikpapan Mendapat Pengarahan



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.C0.ID-Suasana pendaftaran ulang calon siswa di SMPN 1 Balikpapan, sangat membuat para calon siswa dan orang tua sangat senang dan terharu,. Para orang tua terharu, anaknya bisa diterima di sekolah yang terfavorit yang terletak di perkampungan pelajar Gunung Pasir Balikpapan Kota.

Setelah pendaftaran ulang dilakukan, sebanyak 320 siswa baru di lingkungan SMPN 1 Balikpapan dikumpulkan di aula, meraka diberikan pengarahan oleh para pembina dan dewan guru  kemudian para siswa diberikan bimbingan dan dilakukan sosialisasi tentang tata tertib di sekolah. 

Di acara ini para siswa juga diberikan pengarahan dengan baik agar siswa baru dapat beradaptasi  dengan sekolah barunya, sehingga siap untuk mulai kegiatan belajar di sekolah. 

Menjadi langkah awal  yang baik bagi siswa meraih prestasi belajar yang optimal di sekolah. Mereka tampak semangat mendengarkan pengarahan demi pengarahan yang diberikan dewan guru.

Sementara salah satu orang tua siswa mengatakan, sangat berterima kasih anaknya dapat sekolah di sekolah yang memiliki segudang prestasi dan salah satu sekolah favorit di Balikpapan. 

"Kami bangga, anak kami dapat masuk SMPN 1 Balikpapan," kata Nining-salah satu orang tua siswa-kepada kabarkalitim di sela-sela pendataran ulang di SMPN 1 Balikpapan, Sabtu (15/7/2017). (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM