Selasa, 06 Juni 2017

Sekjen Koti : Jika Tidak Ada Solusi untuk Warga, Aksi Tetap Dilancarkan


Ali dan perwakilan elemen warga lainnya (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pernyataan tegas disampaikan Sekjen Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila Kota Balikpapan M Ali Amin, jika bersama elemen warga lainnya seperti Ikatan Pemuda Karya (IPK), Formak dan National Corruption Watch (NCW), tetap melakukan aksi pada Kamis (8/6/2017). 

"Ini murni karena untuk rakyat, bukan urusan atau kepentingan pribadi dan golongan. Tapi memikirkan kepentingan masyarakat Balikpapan," tegas Ali yang mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Ketua MPC PP Balikpapan. 

"Jadi karena untuk kepentingan masyarakat, jika tidak ada solusi untuk warga, kami tetap melakukan aksi pada Kamis (8/6/2017), agar Pertamina menunjukkan kepedulian bagi warga Balikpapan. Yang kami minta adalah masalah ketenagakerjaan, agar warga Balikpapan dapat terserap untuk proyek perluasan kilang," imbuh Ali. 

Lanjut Ali, pihaknya sudah menghubungi anggota Koti di berbagai kecamatan di Balikpapan, untuk sama-sama memperjuangkan aspirasi warga masalah ketenagakerjaan. "Seharusnya Pertamina proaktif, kami pun siap diskusi. Karena memang yang kami perjuangkan untuk warga Balikpapan, sekali lagi bukan urusan pribadi," tegas Ali. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM