Sabtu, 10 Juni 2017

Safari Ramadan di Masjid Al Azhar, Rita Widyasari Disambut Hangat Tokoh-tokoh Warga


Rita Widyasari saat safari Ramadan di Perumnas Batu Ampar (beny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Safari Ramadan Partai Golkar Kaltim di Masjid Al Azar Perumnas Batu Ampar, Balikpapan Utara, dihadiri Ketua Golkar Kaltim Rita Widyasari dan jajaran pengurusnya, Jumat (9/6/2017). Termasuk Sekretaris Golkar Balikpapan Abdulloh SSos. Rita disambut hangat warga sekitar, tokoh-tokoh warga bersilaturahmi langsung dengan Bupati Kutai Kartanegara yang juga calon Gubernur Kalimantan Timur itu. 

"Sosok Ibu Rita Widyasari, sudah sangat dikenal di berbagai kalangan masyarakat. Sangat pantas Ibu Rita menjadi calon Gubernur Kaltim untuk berkompetisi pada pilgub 2018 mendatang," sebut salah satu tokoh warga setempat, Kasmadi, yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar. 

"Saya sempat sampaikan langsung kepada Ibu Rita, dukungan untuk beliau maju Pilgub Kaltim. Apalagi ditunjang nantinya dengan pasangan yang tepat, Ibu Rita makin kuat maju pesta demokrasi rakyat Kaltim," imbuh Kasmadi yang juga Ketua Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Batu Ampar. 

Masih kata Kasmadi, Rita Widyasari sebagai kepala daerah juga cukup banyak menuai prestasi. Sisi kemampuannya sebagai pemimpin pun teruji, apalagi menjadi Ketua partai besar seperti Golkar, kapasitas Rita tak diragukan lagi. 

"Ibu Rita semangat membangun Kaltim, enerjik, kemampuannya tak diragukan lagi," tegas Kasmadi. (tim kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM