Juni 15, 2017

Pembubaran Panitia Temu Kangen SMPN 7 : Nostalgia Alumni dan Para Guru

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembubaran panitia temu kangen dan buka puasa bersama (bukber) alumni SMPN 7 Balikpapan digelar Selasa (13/6/2017) di Eat Boss Resto Ruko Bandar Klandasan.

Asmara Djafar selaku ketua pembubaran panitia dan acara bukber mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru SMPN 7 yang sudah menerima kehadiran para alumni. 

"Sehingga kami bisa menggelar acara buka bersama sambil bernostalgia bersama guru yang telah mengajar dan membimbing kami sehingga bisa jadi seperti saat inil," kata Asmara Djafar. 


"Para panitia telah bekerja keras dalam melaksanakan acara buka bersama Sabtu yang lalu yang menurut saya sangat kompak dalam bekerja sama. Saya sangat bangga serta ke depannya kita bisa selalu membuat dan mengadakan kegiatan seperti ini lagi setiap tahun, agar para guru dan murid tidak putus dalam silaturahmi," tambah Asmara Djafar. 


Walau digagas dengan mendadak namun terlihat cukup sukses dan meriah, kendati tidak semua dapat hadir pada acara buka bersama kali ini di sebabkan karena adanya kesibukan masing -masing. 

"Alhamdulillah walaupun acaranya mendadak seperti ini tapi berjalan cukup meriah, dan saya sangat bangga dan bahagia karena partisipasi mereka sangat dominan sehingga bisa terkumpul dana hingga Rp 5 jutaan lebih," ujar Wiwik selaku bendahara bukber. 

Hadir pada acara itu beberapa guru yang mengajar di tahun 1980-1983 yang saat ini masih berdomisili di Balikpapan, seperti Syarif, Masiran daj juga Widodo. "Kepada beliau-beliau kami juga memberikan kenang-kenangan dan cendera mata sebaga rasa terima kasih kami kepada beliau para guru SMPN ," kata Wiwik lagi. 

Sedangkan pihak sekolah sangat berharap pada para alumni dari semua angkatan untuk dapat berpartisipasi membantu sekolah. 

"Walaupun sekarang sudah tidak menjadi di sini lagi," tutur Neny-guru SMPN 7 yang juga alumni angkatan 80-83.  (trisno/eddy supardi).
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM