Selasa, 06 Juni 2017

Melihat Popularitas dan Elektabilitas : AGM Siapkan Tim Survei


Abdul Gafur Mas'ud dan kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pengusaha muda sukses Kaltim H Abdul Gafur Mas'ud (AGM) mendapat banyak simpati dan dukungan untuk maju dalam pemilihan bupati Penajam Paser Utara (PPU) pada 2018 mendatang. 

Kendati banyak dukungan mengalir, namun AGM tidak jumawa. Komunikasi politik terus dibangun dengan baik oleh Ketua DPC Demokrat Balikpapan ini. 

Dia mengakui, jalinan komunikasi tersebut dijalin dengan beberapa partai politik di Kabupaten PPU, seperti dengan PAN, PKB, PBB dan juga PKS. "Termasuk komunikasi politik dengan Koalisi Kerakyatan.  Saat ini terus melakukan komunikasi dengan baik," ujar AGM ditemui kabarkaltim.co.id saat peringatan haul kedua orangtuanya, baru-baru ini.

Langkah AGM tak main-main. Selain menjalin komunikasi politik, pihaknya juga akan melakukan survei terkait pencalonannya di PPU. "Itu yang penting pula, dilakukan survei ke masyarakat. Dan tergantung bagaimana hasil surveinya," kata AGM diplomatis. 

Mengenai tim survei dan kapan pelaksanaannya, AGM tak menjawab detail, namun mengakui sedang menyiapkannya dengan matang. Banyak pihak menilai, dengan diterjunkannya tim survei untuk melihat jelas tingkat popularitas dan elektabilitas AGM di PPU, menunjukkan kedewasaan AGM yang kian matang dalam berpolitik. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM