Kamis, 15 Juni 2017

Launching Rumah Pintar Semayang


Unsur FKPD melihat maket TPS di Rumah Pintar Semayang (H PONIDI HB)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan telah menggelar launching Rumah Pintar Semayang, Balikpapan, pada 18 Mei 2017. Acara launching dihadiri Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud, Kapolres AKBP Jefri Dian Juniarta, Dandim Letkol Hendri Wijaya dan perwakilan Danlanal serta Danlanud. 



Noor Thoha (H PONIDI HB/kk)
Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ir Muhaimin MT, dan juga sebanyak 30 kepala sekolah dari SMA se-Balikpapan serta Ketua-ketua OSIS. Ketua KPU Kaltim Moh Syamsul Hadi SAg juga hadir di launching tersebut. 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha SPd SH mengungkapkan, dengan sisa masa tugasnya, KPU Balikpapan selalu profesional, selalu siap melakuka tugas dan tanggung jawab, seperti jelang pemilihan gubernur Kaltim pada 2018 mendatang. 

Perlu diketahui, dalam Rumah Pintar Semayang terdapat maket seperti maket tempat pemungutan suara (TPS) dan maket lainnya yang berhubungan pemilu.  Diharapkan generasi muda melek politik, dan secara umum masyarakat terus meningkatkan kedewasaan dalam berpolitik. 

Semua anggota KPU Balikpapan juga hadir, seperti Endang Susilowati-Divisi SDM dan Parmas. Sementara dalam sambutannya, Wawali Rahmad Mas'ud mengatakan, tugas-tugas KPU Balikpapan dapat berjalan lancar dan aman. 

"KPU punya peran yang penting dalam proses demokrasi, sebagai penyelenggara pemilu. Tugas-tugasnya perlu dukungan dari semua elemen masyarakat, bagaimana menjadi proses demokrasi berjalan baik, sukses dan aman," tegas Rahmad Mas'ud. ( H PONIDI HB)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM