Juni 15, 2017

Keluarga Besar Almarhum Sofyan Johan Ucapkan Terima Kasih


Keluarga besar almarhum Sofyan Johan (H PONIDI HB/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keluarga besar almarhum H Sofyan Johan SH yang merupakan Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kalimantan Timur, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari instansi pemerintahan, perusahaan maupun berbagai elemen masyarakat lainnya, yang hadir di kediaman rumah duka maupun di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung, Balikpapan. 

"Terima kasih untuk semua pihak yang tak bisa disebut satu per satu, untuk doa dan kedatangannya di rumah duka. Terima kasih untuk bantuan baik material maupun non material, semoga kebaikan Bapak/Ibu semua dibalas oleh Allah SWT," ungkap istri almarhum Sofyan Johan, Hj Hayati. 

 
Turut hadir saat prosesi pemakaman almarhum di rumah ruda Perumahan Pemkot Balikpapan, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Kapolres AKBP Jefri Dian Juniarta, Aster Kodam VI/Mlw Kolonel Heri Setya Kusdiantana, istri Wawali Hj Nur Lena Rahmad Mas'ud dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya seperti mantan Wawali Balikpapan Heru Bambangdan istri Ida Heru Bambang dan juga mantan Wali Kota Tjujup Suparna dan istri Hj Yety. Salah satu tokoh warga yang merupakan mantan Kamawil Hansip Balikpapan, Wuisang dan istri, juga hadir.
 
Papan ucapan bela sungkawa mengalir dari berbagai pihak, seperti papan ucapan belasungkawa dari Wali Kota, Wawali Rahmad Mas'ud dan Sekda Sayid Fadli. Ucapan dari Kapolres, termasuk dari Procurement and Contract Chevron Indonesia Company. 
 
Memberikan belangsungawa pula dari PT Crane Worldwide Logistic Indonesia, dan juga belasungawa dari BPJS Divisi Regional VIII.  Tak ketinggalan belasungkawa dari pimpinan Asabri Balikpapan, Saptono. Pimpinan DPD Pepabri Kaltim H Mulyadi Widi juga memberikan ucapan belasungkawa 
 
Tak luput pula ucapan dari Danlanal Balikpapan Kol (L) Luhut Siagian dan juga dari Danlanud Balikpapan Kol (Pnb) Yani Ajat Hermawan. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan, Arpan MSi, juga memberikan ucapan bela sungkawa. ( H PONIDI HB)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM