Sabtu, 10 Juni 2017

FOKAN Kaltim Siapkan Agenda Sosial

Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim Piatu 


Rita Widyasari mendukung aksi sosial FOKAN Kaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mengisi bulan penuh berkah ini, jajaran Forum Organisasi Kemasyaratan Anti Narkoba (FOKAN) Kaltim, akan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak-anak yatim piatu. Agenda tersebut direncakan pada 21 Juni 2017 mendatang di salah satu panti asuhan di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara. 

Event sosial ini bekerja sama dengan kabarkaltim.co.id,  dan mendapat dukungan dari Rita Widyasari, Bupati Kutai Kartanegara. "Mengisi bulan suci Ramadan, FOKAN Kaltim kerja sama media kabarkaltim.co.id menyiapkan agenda sosial buka puasa dan santunan anak-anak yatim piatu. Berbagi kebaikan bagi sesama, dan saling bersilaturahim," ungkap Sekjen FOKAN Kaltim Drs H Toto Suprapto MSi. 



Toto Suprapto
"Terima kasih untuk pihak-pihak yang mendukung kegiatan positif ini. Memang sudah sepatutnya, anak-anak yatim piatu mendapatkan kepedulian dari kita semua, mereka adalah generasi penerus kita semua," imbuh Toto Suprapto yang juga salah satu pengurus Golkar Balikpapan. 

Sementara itu salah satu pengurus FOKAN Kaltim Abdul Rahman juga mengatakan, dalam satu kesempatan sudah berkomunikasi dengan Rita Widyasari yang mendukung agenda sosial tersebut. 

"Ibu Rita mendukung kegiatan positif di bulan Ramadan ini. Sekjen FOKAN Kaltim Pak Suprapto, terus menyiapkan agenda kegiatan yang rencana pada 21 Juni 2017 mendatang," ungkap Abdul Rahman. (sigit s)  
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM