Kamis, 01 Juni 2017

Buka Puasa Keluarga Besar H Rustam : Ribuan yang Hadir, Tuan Rumah Beri Pelayanan Terbaik


Rustam (paling kanan) di kediaman putrinya Ruqiah
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Ribuan orang mengikuti buka puasa yang digelar keluarga besar H Rustam di Jl Soekarno Hatta Km 31, Karya Merdeka, Samboja, Kutai Kartanegara, Kamis (1/6/2017). Acara tepatnya digelar di kediaman Ruqiah SPd yang merupakan putri H Rustam. 

Dari berbagai kalangan mengikuti kegiatan tersebut, mulai masyarakat sekitar, tokoh-tokoh warga dan juga dari pondok pesantren Hidatayullah Gunung Tembak, Balikpapan Timur, juga diundang di buka puasa bersama. Camat Samboja Ahmad Junaidi hadir, termasuk dari Koramil dan Polsek Samboja, dan juga Danyon Lembuswana. 



Camat dan jajaran muspika silaturahim dengan keluarga H Rustam
"Terima kasih untuk semua pihak yang hadir, bisa silaturahim bersama. Di bulan penuh berkah ini, sungguh baik kita berkumpul untuk saling berbagi kebaikan," ungkap Rustam-pengusaha sawit sukses-kepada kabarkaltim.co.id. 

Acara bertambah semarak, para pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kaltim juga hadir. Ruqiah merupakan Ketua Ipemi Kukar, jiwa kepemimpinan yang baik dan kepedulian sosial yang tinggi, menjadikan Ruqiah sosok pemimpin perempuan yang disegani. 

Kendati ribuan yang hadir, tuan rumah memberikan pelayanan dan jamuan yang baik. Ruqiah tampak sangat sibuk, kendati sebagai pemimpin dirinya tetap melayani kepada para tamu yang hadir. 

"Mohon maaf bila ada pelayanan yang kurang. kami sangat senang bisa bersilaturahim dengan semua," kata Ruqiah yang selalu tampil rendah hati. (tim kk)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM