Selasa, 09 Mei 2017

Turnamen Futsal PS Arena Cup U-21 Berakhir Sukses

Alpa Stikom Balikpapan Raih Juara Pertama 
 
 
Rendi Solihin
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Turnamen Futsal PS Arena Cup U-21, telah berakhir dengan sukses. Alpa STIKOM Airlangga Balikpapan, tampil sebagai juara dalam turnamen bergengsi ini yang difgelar se-Kalimantan Timur. T
 
"Turnamen digelar sejak  tanggal 4 Mei 2017 hingga 6 Mei 2017. Diikuti oleh 20 tim futsal U-21 se-Kalimantan Timur," ujar H Rendi Solihin selaku panitia penyelenggara . 
 
"Turnamen ini digelar untuk menjaring bibit muda potensial yang ada di Kaltim," tegas Rendi yang merupakan putra bungsu pengusaha sukses Samboja H Abu.
 
Rendi Solihin  merupakan Ketua AMPG Samboja, dirinya berharap dengan event ini bisa memberi semangat dan menambah pengalaman kepada tim futsal Samboja - Muara Jawa agar bisa lebih maju lagi.
 
Untuk informasi, Alpa STIKOM AIRLANGGA Balikpapan tampil sebagai juara pertama usai mengalahkan PUMA FC dengan skor 7 - 2. Sementara HIMASJA SIGAGU tampil sebagai juara ketiga usai mengalahkan GUTAM FC dengan skor 7 - 3.
 
Untuk top score Along dari HIMASJA dengan 20 gol. Hadir dalam acara penutupan turnamen  Sekretaris PTK Golkar Kecamatan Samboja Hery Estaman dan Wakil Ketua AMPG Samboja H Ahyar. (*/rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM