Mei 25, 2017

Terpilih Aklamasi, Hairuddin Siap Jalankan Amanah Warga RT 07 Baru Tengah


Hairuddin menerima stempel dari Seklur Asmuran (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hairuddin mendapat kepercayaan dari warga untuk menjadi Ketua RT 07 Jl 21 Januari Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat. Hairuddin terpilih secara aklamasi, pada pemilihan Ketua RT 07, Minggu (21/5/2017) malam. Hadir pada malam itu, tokoh-tokoh warga, sementara dari kelurahan diwakili Seklur Asmuran. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga, saya siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya harapkan kerja sama yang baik, tanpa peran warga maka tidak akan berjalan baik. Dengan bersama, semua program berjalan dengan baik," ungkap Hairuddin. 


Sosok Hairuddin memang dipilih oleh warga RT 07 Baru Tengah, selama ini dikenal baik di mata masyarakat. Wajar dirinya terpilih secara aklamasi. Dirinya berkomitmen memberikan pelayanan yang baik, kapan pun dan dimanapun. 

"Asal tidak melanggar aturan, pasti kita bantu, dilayani dengan cepat dan baik," tegasnya yang kembali mengatakan, perlunya kerja sama dan dukungan dari warga untuk memajukan lingkungan. 

"Kita sama-sama jaga lingkungan RT 07 Baru Tengah, sama-sama majukan dan bangun lingkungan," tutup Hairuddin. (usman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM