Jumat, 05 Mei 2017

PIKA Kaltim Targetkan Lolos Verifikasi di 10 Kabupaten/Kota



Warih Dewondaru dan Usman Jakkatallu
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Partai pendatang baru (PIKA) Partai Indonesia Kerja menggelar acara pengukuhan dan Rakorcab-1 DPC/PAC 2017 se-Kota Balikpapan, Kamis 4 Mei 2017. Agenda juga dirangkaikan dengan penyerahan SK kepengurusan, pin partai, papan nama DPC/PAC PIKA se-Kota Balikpapan, yang diserahkan langsung Ketua DPD Kaltim Warih Dewondaru.  Kegiatan diadakan di Hotel Quest Balikpapan. 

Warih menyampaikan bahwa, PIKA adalah partai yang dibentuk oleh para profesional muda dan beberapa anggota masyarakat yang selama ini merasa tidak terwakili dan saat ini terpanggil untuk ikut memikirkan dan menata kembali arah politik terbaru, dimana politik saat ini hanya menjadi kendaraan untuk mencapai kekuasaan. Politik saat ini tidak lagi jadi alat perjuangan kesejahteraan rakyat, PIKA akan mengembalikan ini kembali ke trek yang benar demi perjuangan kesejateraan dan sosial masyarakat. 


Penyerahan SK PAC dari DPC PIKA Balikpapan
"Partai PIKA dengan jargonnya "Kerja Kerja Kerja" akan fokus dalam mengembangkan keterlibatan masyarakat dalam kapasitas politik juga dalam menyampaikan aspirasi dan masukan guna menentukan arah pembangunan yang tepat sasaran bagi masyarakat," ungkap Warih kepada kabarkaltim.co.id. 

"Partai ini didirikan oleh rakyat, bersama rakyat dan untuk rakyat, jadi di partai ini tidak ada yang menjadi juragan atau pemilik partai, tetapi partai yang murni berdiri oleh inisiatif dari rakyat itu sendiri, partai ini menargetkan PIKA Menang Pemilu 2019," tambah Warih. 

 Acara tersebut juga dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD Kaltim dan seluruh pengurus DPC dan DPAC se-Kota Balikpapan. Kabarkaltim.co.id juga mewawancarai Ketua DPC PIKA Balikpapan Denfit D Kahiking yang menyebutkan, penyerahkan SK PAC PIKA se -Kota Balikpapan adalah bentuk semangat partai dalam mengembangkan partai ini, juga dalam mengemban mandat kerja, kerja dan kerja. 

Denfit juga mengatakan, untuk membesarkan Partai Indonesia Kerja, PAC dan Ranting adalah ujung tombak terdepan, jadi harus bersemangat melakukan perekrutan dan sosialisasi di masyarakat luas yang akan bergabung bersama PIKA. 

Disebutkan Denfit, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk lolos dalam verifikasi Partai Indonesia Kerja ke KPU dalam waktu beberapa bulan ke depan ini. 

"Walaupun partai ini partai pendatang baru, kami pengurus Partai Indonesia Kerja Kota Balikpapan siap membesarkan partai ini bersama rakyat, pun siap turun ke lapangan dan kami tak gentar dengan partai yang ada saat ini," tegas Denfit.  (trismizwari)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM