Mei 21, 2017

Peserta Terbaik Workshop Tunas Integritas, Rusmadi Dinilai Pemimpin Berkomitmen Cegah KKN


Rusmadi (kanan) dalam workshop Tunas Integritas 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bukti kepemimpinan yang berintegritas ditunjukkan Sekprov Kalimantan Timur DR Rusmadi MS. Rusmadi terpilih menjadi peserta terbaik dalam workshop Tunas Integritas, ajang kerja sama Pemprov Kaltim dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, di Gran Senyiur Balikpapan, 17-19 Mei 2017. 

Ajang tersebut diikuti bupati/wali kota dan Ketua DPRD se-Kaltim, mewujudkan komitmen pimpinan daerah guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Melalui ajang tersebut, para pejabat di Kaltim ini termotivasi untuk membangun pemerintahan yang bersih dan benar-benar bebas dari unsur KKN. 

Suyoso Nantra (kiri) bersama Yusran Aspar 
Sosok Rusmadi banyak kalangan yang menilai, sebagai pemimpin yang bersih, komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan KKN. Kemampuan dirinya dalam mengorganisasi birokrasi di lingkup Pemprov Kaltim tak diragukan lagi. 

Pandangan ini disampaikan tokoh masyarakat Suyoso Nantra SSos MM, yang juga menilai Rusmadi adalah sosok pemimpin Kaltim ke depan. 

"Kemampuan beliau (Rusmadi) dalam memimpin, mengorganisir jajaran birokrasi tak diragukan lagi. Komitmen tinggi dalam mewujudkan good governance, pemerintahan yang bersih dari unsur KKN," ulas Suyoso Nantra berbincang dengan media ini, Minggu (21/5/2017). 

"Bisa dilihat dari kepemimpinan beliau sebagai Sekprov Kaltim, motivasi terus diberikan kepada segenap jajaran birokrasi, untuk berinovasi dan kreatif, dan tentunya harus mencegah dan memberantas praktek-praktek KKN," tegas Suyoso Nantra. 

"Selamat kepada Pak Rusmadi sebagai peserta terbaik workshop  Tunas Integritas, ajang kerja sama KPK RI," tutup Suyoso Nantra. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM