Senin, 15 Mei 2017

Kabid PLS Siapkan Hajatan Pernikahan Putri Pertamanya


Buntoro (tengah) silaturahmi dengan tokoh warga Kasmadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Bidang Pendidikan Luas Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan Drs Buntoro MM dan keluarga besarnya, tengah menyiapkan hajatan besar. Yakni pernikahan putri pertama Buntoro-Endah Hariyani SPd MM, pada Minggu (20/5/2017) mendatang. 

Putri pertama Buntoro-Endah Hariyani, Viranika Juang Putri Perdana SKM akan menikah Dieka SPd yang merupakan putra bungsu M Yunus-Erna Endarwaty SPd. Akah nikah digelar di Masjid Al Hikmah Perum HER Utama Mandiri pada pukul 08.00 Wita, sementara resepsi pernikahan pada pukul 11.00-16.00 Wita. 

"Sembari bersilaturahmi dengan keluarga besar, rekan-rekan dan sahabat semua. Terima kasih untuk doa restu dari semua," sebut Buntoro, saat silaturahmi dengan Ketua RT 09 Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kasmadi, belum lama ini. 


Buntoro sangat dikenal di masyarakat, dirinya mantan Ketua RT di Gunung Samarinda. Kedekatan dengan masyarakat sangat kental, termasuk jiwa sosial yang tinggi dan sering membantu warga.  

"Pak Buntoro sangat baik di masyarakat, semua kegiatan beliau kami dukung. Semoga hajatannya, berjalan baik dan sukses," tegas Kasmadi. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM