Mei 30, 2017

Inilah Menu Baru Andalan Nyiurku Beach Resto Balikpapan


Lobster lada hitam, salah satu favorit baru di Nyiurku Beach Resto
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Satu lagi menu masakan yang patut dicoba para penikmat wisata kuliner nusantara, yaitu lobster lada hitam yang tersedia di Nyiurku Beach Resto, Balikpapan, yang berada di komplek Banua Patra. Salah satu menu andalan baru ini, merupakan hasil kreasi dari sang owner, Chef Sutrisno. Sejak diluncurkan, sudah banyak yang mencoba menu satu ini, tepat pula untuk menu berbuka puasa. 

"Sudah banyak yang mencoba. Dan mereka puas dengan menu baru ini, termasuk salah andalan dan favorit di Nyiurku Beach Resto," ungkap Sutrisno yang sampai belajar kuliner hingga Eropa. 


Lobster yang dibudidayakan sendiri Chef Sutrisno 
Untuk membuat menu masakan baru ini, Sutrisno yang juga bos Trisula Collection, mencoba berulang-ulang kali hingga menemukan racikan bumbu yang pas dan menggoda selera. Hasilnya tak kalah dengan masakan hotel berbintang, sisi higienis dan kualitas makanan memang sangat diperhatikan Chef Sutrisno. 

Menariknya, lobster yang diolah menjadi lobster lada hitam, merupakan lobster sangat segar. Chef Sutrisno mencoba melakukan budidaya sendiri lobster. 

"Potensi kelautan kita sangat besar, namun semua itu perlu dijaga dan dilestarikan. Jadi sangat hanya mengeruk kekayaan sumberdaya perikanan kita. Makanya ada aturan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, untuk ukuran lobster yang boleh ditangkap, jangan pula yang mau bertelur," beber Sutrisno. 

"Kami mencoba melakukan budidaya sendiri, jadi lobster yang dijadikan menu masakan, segar dan sisi kualitasnya sangat terjaga," tegas pengusaha sukses asal Jombang Jawa Timur ini. (tw) 



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM