Mei 14, 2017

Binmas Polres Balikpapan Ajak Kembangkan Toleransi di Masyarakat


Binmas Polres Balikpapan bersama kabarkaltim.co.id  (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Satbinmas Polres Balikpapan menunjukkan kinerja positif di masyarakat. Tak henti  jajaran ini memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, untuk patuh hukum, bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Semua elemen masyarakat, mempunyai hak yang sama, juga diingatkan untuk selalu mengembangkan sikap toleransi, saling menghargai dan menghormati. 

"Kami terus melakukan pembinaan kepada masyarakat, semua agar sadar dan patuh hukum, jaga kamtibmas, kembangkan sikap toleransi, jaga kerukunan bersama," ungkap Iptu Untung, salah satu personel Binmas Polres Balikpapan, Sabtu (13/5/2017) sore ditemui kabarkaltim.co.id di area pameran, Banua Patra. 

Menggunakan sarana mobile, Satbinmas acap keliling memberikan penyuluhan demi penyuluhan kepada masyarakat. Mewujudkan keamanan dan ketertiban adalah tugas bersama, tak hanya menjadi tugas aparat. 

"Kami patut dukung aparat dalam mewujudkan kamtibmas, semua elemen masyarakat patut bersama-sama mewujudkan lingkungan yang damai, aman dan harmonis," seru Suyoso Nantra SSos MM, salah satu tokoh warga yang bersilaturahmi dengan aparat Binmas Polres Balikpapan. (tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM