Kamis, 06 April 2017

Wisnu Suronto Ajak Pertahankan Prestasi SMPN 12


Wisnu Suronto
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Keberadaan kepala sekolah yang baru di SMP  Negeri 12 Balikpapan dengan antusias mendapat sambutan yang positif  para guru dan siswa. Kepala sekolah yang baru ini menggantikan kepala sekolah yang sebelumnya Purnomo Sudomo yang sakarang menjabat sebagai Kepala SMPN 22 Balikpapan Tengah.

                                     

Kepala SMPN 12  Wisnugro Suronto SPd mengatakan, sebagai kepala sekolah yang baru, dirinya berterima kasih kepada staf guru dan siswa SMPN 12 yang antusias menyambut kehadirannya. 

"Mengenai program ke depannya saya masih menyusun dulu, sementara saya masih melanjutkan program yang digarap oleh kepala sekolah yang lama,” kata Wisnu saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (5/4/2017).



Perlu diketahui SMPN 12 berada  di tengah kota, merupakan sekolah Adiwiyata mandiri yang memiliki prestasi. 

"Jadi saya harus benar-benar fokus bekerja keras agar sekolah ini tetap bertahan prestasinya dan tetap maju,. Sebagai kepala sekolah bukan hanya melanjutkan program yang ada, tapi sebagai kepala sekolah inspiratif harus memiliki pandangan jauh ke depan bagaimana membangun sekolah ini menghasilkan lulusan berkualitas,” kata Wisnu.



"Kami harus memilki cara pandang yang luas dan terbuka, harus terus bergerak menjadi sekolah pilihan masyarakat, menjadi kepala sekolah inspiratif tidak akan terwujud apabila sang kepala sekolah tidak punya kreativitas dalam mengelola sekolahnya. Mampu membangun citra di mata masyaraka dikenal dengan kualitas keunggulan. Kreativitas tentu lahir dari para dewan guru dan staf yang memilki semangat yang tinggi untuk melahirkan karya," tegasnya. (beny)  




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM