Kamis, 27 April 2017

Warga PPU Sambut Positif Majunya Rauf

Figur Calon Wakil Bupati Potensial, Peta Politik PPU Berubah 


Rauf saat mendaftar di DPC Demokrat PPU 
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Majunya tokoh muda PPU sarat pengalaman Abdul Rauf Muin, menjadikan peta politik di Kabupaten Penajam Paser Utara berubah. Rauf sapaan akrab Abdul Rauf Muin dengan jargonnya Rauf Muin Berkarya (RMB), siap membawa perubahan di Benuo Taka. RMB dipandang memiliki kekuatan, dari sisi massa pendukung yang loyal dan militan, sebagai pengusaha muda sukses dan pengalaman berorganisasi, belum lagi sebagai tokoh lokal PPU yang sangat paham kondisi kabupaten. 

Dari latar belakang itulah, kekuatan peta poltik PPU, berubah. Rauf dinilai paling potensial atau terkuat untuk posisi calon wakil bupati, hal ini menjadi incaran para kandidat lain pada posisi calon bupati. Secara resmi, Rauf didampingi massa pendukungnya mendaftar ke beberapa partai politik, Kamis (27/4/2017). 


Rauf dan rombongan saat mendaftar di DPC PDIP PPU 
Pantuan kabarkaltim.co.id, pertama mendaftar di Demokrat, kemudian PAN, di Koalisi Kerakyatan dan juga mendaftar di PDIP. "Saya maju sebagai calon wakil bupati, siap berkarya untuk Kabupaten PPU," tegas Rauf yang disambut antusias tinggi massa pendukungnya. 

Tak hanya para pendukungnya, secara umum majunya Rauf sebagai calon wakil bupati disambut positif dan antusias masyarakat PPU. Media ini sempat menemui beberapa warga PPU, mereka menyambut positif tokoh muda lokal yang sudah terbukti berkarya di PPU maju sebagai calon wakil bupati. 

"Untuk calon wakil bupati, Pak Rauf dinilai paling potensial. Sisi pengalaman tak diragukan dalam berorganisasi. Massa pendukung loyal, sebagai tokoh muda pengusaha menjadikan posisi tawar Pak Rauf makin tinggi," kata beberapa warga yang ditemui media ini. 

Tak disangkal, bakti dan karya sudah dilakukan Rauf untuk masyarakat Kabupaten PPU. Majunya Rauf juga karena dorongan dari masyarakat bawah dan juga dorongan keluarga besarnya, untuk terus berkarya dan berkarya bagi PPU. (tim kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM