Sabtu, 15 April 2017

Turun ke Lapangan, Wawali akan Bantu Gerobak Sampah dan Sampan Nelayan




Rahmad Mas'ud memantau kondisi lingkungan (beny/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam gerakan bersih-bersih pantai Kecamatan Balikpapan Barat yang digagas Forum Peduli Lingkungan Pesisir (FPLP), Sabtu (15/4/2017) pagi, tak ketinggalan juga hadir Wakil Wali Kota Balikpapan Racmad Mas’ud. 

Rachmad Mas’ud, mengatakan, program ini sangat baik buat masyarakat, dirinya pun turun langsung ke lapangan bersama jajaran pemerintah kota untuk memberikan motivasi langsung kepada warga khususnya masyarakat Balikpapan Barat

"Dampaknya  positif sekali bagi warga, pemerintah kota peduli terhadap lingkungan,” kata Racmad kepada kabarkaltim.co.id usai melakukan kunjungan lapangan. 


Dirinya juga menghimbau, peran dan partisipasi masyarakatnya dalam aksi kebersihan lingkungan. "Harapan kita melalui kegiatan ini bisa memotivasi kepada semua warga Balikpapan pada umumnya,” ucap Rahmad. 


"Apa yang dikeluhkan oleh masyarakat saat ini seperti bak sampah, Insya Allah akan kami sediakan. Dengan kunjungan lansung ke lapangan  bisa lihat langsung dan menyapa masyarakat apa yang yang dikeluhkan dan kekurangan untuk kepentingan umum nanti pemerintah yang menyediakan fasilitasnya," ucapnya. 


Masih kata dia, jika bantuannya untuk keperluan masyarakat dan sangat dibutuhkan, pemkot akan menyediakan. "Contohnya yang dikeluhkan masyarakat seperti gerobak pengangkut sampah dan sampan nelayan untuk di laut,  kita utamakan dulu,” katanya. 


Disinggung media ini mengenai dana untuk pembelian sampan dan gerobak sampah, Racmad menegaskan, jika  itu swadaya masyarakat dirinya sendiri yang akan koordinir. (beny)
   

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM