Jumat, 07 April 2017

PDAM Tirta Manggar Makin Terpercaya


Kunjungan Ketiga PDAM Tirta Segah Berau

                                                                                                           
Rombongan PDAM Berau dan Balikpapan foto bersama
BALIKPAPAN, KABAETRKALTIM.CO.ID-PDAM Tirta Segah Berau melakukan kunjungan yang ketiga kalinya ke PDAM Tirta Manggar Balikpapan. Rombongan tahap ke-3 ini sama istimewanya penyambutan rombongan  yang pertama dan ke-2 yang  dilakukan oleh  jajaran PDAM Tirta Manggar. 

Rombongan yang berkunjung disambut Kabag Hubungan Pelanggan Sulton SE, Costumer Service Hairul Rozik, Kasubag Pembaca Meter Sugi Asri, Kabag SIM Nur Hasramdani, Kasubag Penyambungan dan Penyegelan Maulid M.A.R. dan Staf Hub Pelanggan Suryo Hadi Prabowo dan  Ari serta staf lainnya, Jumat (7/4/2017). 



Sulton mengatakan, dengan kunjungan PDAM Tirta Segah Berau yang ke-3 kalinya ini, salah satu kebanggaan karena PDAM Tirta Manggar masih mendapat kepercayaan dan perhatian khusus dari PDAM yang masih ingin bertukar pengalaman dan saling sharing mengenai  kekurangan-kekurangan di masing–masing bidang. 

"Mungkin kita punya sistim atau perkembangan baru, kita berikan ke mereka, sebaliknya kalau dia punya kita tidak punya, saling berbagi. Saling menukar informasi dan pengalaman,” kata Sulton kepada media ini setelah acara selesai. 


Kasubag Penyambungan dan Penyegelan Maulid menambahkan, yang dipertanyakan rombongan yaitu masalah waduk. 

"Waduk itu kering, ya kita jawab, solusinya paling tidak kita mengurangi kapasitas produksinya dan melakukan penjadwalan ke pelanggan. Kemudian masalah tagihan yang jelas tiap-tiap tagihan ada SOP-nya dan penagihan ada target. Paling tidak kalau seandainya mereka sudah menerapkan seperti yang kami terapkan di sini, paling  tidak PDAM Tirta Segah akan lebih baik juga,” harap Maulid. 


"Kami sangat berterima kasih juga kepada rombongan PDAM Tirta Segah yang benar-benar fokus dan selalu bertanya di dalam diskusi. Sekali lagi kami berterima kasih kepada rombongan PDAM Tirta Segah yang mempercayai PDAM Tirta Manggar Kota Balikpapan sebagai tempat saling tukar pengalaman. Semoga dengan kunjungan yang ke-3 kalinya ini, apa yang telah dilihat di PDAM Balikpapan ini bisa diterapkan di PDAM Tirta Segah Berau,” ucap Maulid. 


Semetara Ketua Tim PDAM Tirta Segah, Herlinawati, menegaskan dari kunjungan rombongan PDAM Tirta Segah Berau yang ke3, banyak sekali  yang didapatkan. "Kami temukan juga banyak pelajaran di PDAM Tirta Manggar Balikpapan ini, mengenai managemen, masalah SDM-nya dan pelayanan pelanggan semuanya menggunakan sistem canggih. Harapan kami apa yang kami dapatkan di sini tentunya dapat kami terapkan di PDAM Tirta Segah Berau,” tandas Herlinaawati. (beny)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM