Jumat, 07 April 2017

Sinergi Swasta-Pemerintahan, Ronny : Dukung Program-program Pemkot Balikpapan


Ronny Runtukahu saat di Negeri Paman Sam
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kondisi berbagai daerah di tanah air yang mengalami defisit anggaran, menjadi 'cambuk' untuk semua agar dapat kreatif dan inovatif, saling bersinergi untuk tetap melanjutkan pembangunan daerah dalam semua aspek. Saran ini disampaikan pengusaha sukses Kota Balikpapan Ronny Runtukahu berdiskusi dengan media ini, belum lama ini. 

"Perlu saling bekerja sama, sinergi semua elemen masyarakat. Bahu membahu membangun kota. Memang defisit anggaran dialami semua daerah di tanah air. Namun jangan membuat kita pesimis, tetap ulet dalam berkarya. Kerja sama yang baik pemerintah dengan sektor swasta," ungkap Ronny. 

"Selain ulet, perlu kreatif dan inovatif, jadi pergerakan perekonomian tetap jalan. Kita perlu mendukung langkah-langkah pemerintah, sebagai warga kota kita dukung Pemkot Balikpapan dalam menjalankan program-program kerjanya," imbuh Ronny yang dikenal berjiwa sosial tinggi ini. 


Ronny meyakini, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi memiliki pengalaman dalam memimpin kota, dirinya pun mendukung langkah-langkah Wali Kota untuk melanjutkan pembangunan Kota Balikpapan.

"Kita dukung bersama, harapan perekonomian secara nasional menjadi pulih, dan di berbagai daerah di tanah air kembali bergairah perekonomiannya, terbuka lapangan kerja yang baik," tegas Ronny yang merupakan teman baik Rizal Effendi. 

Selain sebagai pengusaha sukses, Ronny juga peduli dengan dunia pendidikan, melalui sekolah yang dibangunnya yaitu Sekolah Harapan Bangsa, mendidik generasi penerus yang mempunyai karakter cinta tanah air, juga menanamkan sejak dini mengenai kewirausahaan, dimana anak-anak didik bisa mengembangkan bakat dan minatnya sejak dini untuk bekal di masa depan. (tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM