Minggu, 30 April 2017

Musprov KKMB, Eddy Kuswadi : Wujudkan Kaltim yang Maju dan Sejahtera


Eddy Kuswadi mewakili Gubernur di acara KKMB Kaltim
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Reformasi, Birokrasi dan Keuangan Daerah H Eddy Kuswadi SE MM,  menghadiri musyawarah provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kaltim, yang digelar baru-baru ini.

 Eddy yang membacakan sambutan Gubernur, Pemprov Kaltim menyambut baik dan mengucapkan selamat dilaksanakannya Musyawarah Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Kaltim. 

"Dengan harapan terlaksana dengan baik dan menghasilkan keputusan yang tepat dan bermanfaat untuk kelangsungan jalannya organisasi dan untuk kemajuan serta kesejahteraan warga Bone yang ada di Kaltim,"  ungkap Eddy.  
  


"Kiranya para pengurus KKMB dapat meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak, sehingga ke depan peran KKMB dapat semakin dirasakan manfaatnya, bukan saja untuk lingkungan warga Bone, tetapi dapat juga dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di seluruh Kaltim umumnya," imbuh Eddy yang mengajak bersama-sama mewujudkan Kaltim yang maju dan sejahtera dengan semangat "Membangun Kaltim untuk Semua". 

Hadir juga dalam acara tersebut, Dewan Pembina Nasional KKMB  H. A. Pawennei, Ketua DPP KKMB Kaltim H . Ambo Dalle HS. (*/sigit s)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM