Minggu, 30 April 2017

Lokashaba V PHDI Balikpapan : Tingkatkan Kualitas Dharma menuju Kota Nyaman Dihuni



Pembukaan lokashaba V PHDI Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pembukaan lokashaba V Parisada Hindu Dharma Indonesia(PHDI) Kota Balikpapan, digelar di aula Hotel Menara Bahtera, Minggu (30/04/2017).  

Lokashaba V ini bertujuan menyusun serta menetapkan kepengurusan Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Balikpapan. "Pemkot menyambut baik, diiringi harapan semoga dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Staf  Ahli Pemerintahan Kota Balikpapan Drs H Arbain Side yang mewakili Wali Kota Balikpapan. 


Lokashaba  V ini diharapkan dapat menghasilan kepengurusan baru yang memilki program-program dalam meningkatkan peran dan fungsi PHDI, sebagai pembina umat serta memberi perhatian dan pengayoman terhadap umat Hindu di Kota Balikpapan. 


Arbain Sidde
"Lokasabha V ini diharapakan pula dapat membangkitkan kebersamaan di antara kita sesama, semua turut membangun serta memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Kota Balikpapan, sesuai dengan tema Lokasabha V  yaitu “Kita Tingkatkan Kualitas Dharma Menuju Kota Balikpapan Nyaman Dihuni”,” kata Arbain lagi. 


Terlebih lagi masyarakat di Kaltim, khususnya Balikpapan sanagt heterogen, baik dari segi agama, suku, budaya dan profesi, sehingga perlu dibangun rasa memiliki saling percaya, hormat menghormati dan saling menghargai menuju kehidupan yang harmonis di antara kelompok masyarakat. 

"Karena hidup rukun, damai dan penuh toleransi menjadi kunci hidup berbangsa dan bernegara yang dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan demi kemajuan bangsa,” tandasnya. 


"Harapan saya semoga lokashaba V ini berjalan dengan sukses, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan petunjuk bagi kita semua mewujudkan Balikpapan sebagai kota terkemuka yang nyaman dihuni," tutupnya. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM