Gazali: Visi dan Misi Adalah Pelayanan Terbaik
Pemberian cendera mata di kunjungan terakhir PDAM Berau |
Direktur Umum PDAM Balikpapan Gazali
Rachman mengatakan, mereka ini melaksanakan pelatihan karakter, bagaimana
membangun karakter sebagai pelayan–pelayan PDAM Balikpapan, yang sudah melaksanakan sejak 5 tahun yang
lalu.
"Kami harap juga mereka bisa mengikuti jejak kita, kalau meraka kepingin
seperti PDAM Balikpapan, begitu juga apa yang kita lakukan mereka bisa juga, apa
yang baik bisa dilakukan juga di Berau,” kata Gazali kepada Kabarkaltim
di sela-sela acara berlangsung di aula PDAM lantai 3.
"Visi
misi PDAM itu dibuat oleh Direksi yang pendukungnya adalah seluruh elemen yang
ada di perusahaan itu, dari level bawah sampai kepala bagian. Ya kalau misalnya
kita didukung apapun visi misinya itu akan tercapai, ujung visi dan misi adalah
pelayanan yang terbaik kemudian kesejahteraan pegawai meningkat itu kata
kuncinya,” ucapnya.
"Harapan kita kedatangan mereka yang sama-sama tukan
ledeng itu sama sedarah apapun yang kita rasakan mereka merasakannya juga, pegawai kita sejahtera, yang kita harapkan seperti itu, mereka memberikan pelayanan
terbaik imbasnya adalah kesejahteraan bagi pegawainya,” tandas Gazali.
Sementara Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Segah
Berau, Rusly menambahkan, ini adalah bukan kunjungan yang terakhir tapi harapannya akan selau berkunjung kembali. "Karena kami anggap salah satu kiblat
kami PDAM untuk wilayah timur, kita sudah tahu Balikpapan ini adalah salah satu
PDAM yang mungkin sudah terbaik di wilayah timur, untuk itu kami sebagai karyawan
tidak harus berangkat keluar Jawa lagi,” kata Rusly.
"Tempat yang tepat untuk melakukan studi banding atau tempat pembelajaran yang memungkinkan adalah PDAM Tirta Manggar
Balikpapan,” ucapnya. (beny)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar