Rabu, 19 April 2017

Kunjungan Terakhir, PDAM Tirta Manggar Terbaik di Wilayah Timur

Gazali: Visi dan Misi Adalah Pelayanan Terbaik 


Pemberian cendera mata di kunjungan terakhir PDAM Berau 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- PDAM Tirta Segah Berau melakukan kunjungan yang ke-4 kalinya ke PDAM Tirta Manggar Balikpapan. Rombongan tahap ke-4  ini sama istimewanya penyambutan rombongan  yang pertama dan yang terakhir  dilakukan  jajaran PDAM Tirta Manggar. Rombongan yang berkunjung sebanyak 25 orang ini unsur struktural PDAM Kabupaten Berau, disambut oleh. Direktur Umum Gazali Rahman, Kabag Hubungan Pelanggan, Sulton SE, Kabag Pruduksi, Kabag SIM, Kabag SDM, Kabag Distribusi, Kabag Perencanaan, Kabag IPAL, Kabag Keuangan dan Staf Hub Pelanggan Suryo Hadi Prabowo serta staff lainya, Rabu  (19/04/2017). 

Direktur Umum PDAM Balikpapan Gazali Rachman mengatakan, mereka ini melaksanakan pelatihan karakter, bagaimana membangun karakter sebagai pelayan–pelayan  PDAM Balikpapan, yang sudah melaksanakan sejak  5 tahun yang lalu. 


"Kami harap juga mereka bisa mengikuti jejak kita, kalau meraka kepingin seperti PDAM Balikpapan, begitu juga apa yang kita lakukan mereka bisa juga, apa yang baik bisa dilakukan juga di Berau,” kata Gazali kepada Kabarkaltim di sela-sela acara berlangsung di aula PDAM lantai 3. 

"Visi misi PDAM itu dibuat oleh Direksi yang pendukungnya adalah seluruh elemen yang ada di perusahaan itu, dari level bawah sampai kepala bagian. Ya kalau misalnya kita didukung apapun visi misinya itu akan tercapai, ujung visi dan misi adalah pelayanan yang terbaik kemudian kesejahteraan pegawai meningkat itu kata kuncinya,” ucapnya. 

"Harapan kita kedatangan mereka yang sama-sama tukan ledeng itu sama sedarah apapun yang kita rasakan mereka merasakannya juga, pegawai kita sejahtera, yang kita harapkan seperti itu, mereka memberikan pelayanan terbaik imbasnya adalah kesejahteraan bagi pegawainya,” tandas Gazali. 

Sementara Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Segah Berau, Rusly menambahkan, ini adalah bukan kunjungan yang terakhir tapi harapannya akan selau berkunjung kembali. "Karena kami anggap salah satu kiblat kami PDAM untuk wilayah timur, kita sudah tahu Balikpapan ini adalah salah satu PDAM yang mungkin sudah terbaik di wilayah timur, untuk itu kami sebagai karyawan tidak harus berangkat keluar Jawa lagi,” kata Rusly. 


"Tempat yang tepat untuk melakukan studi banding atau tempat pembelajaran yang memungkinkan adalah PDAM Tirta Manggar Balikpapan,” ucapnya. (beny)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM