Rabu, 26 April 2017

"ARM BERKARYA", Siap Mengabdi untuk Masyarakat PPU


Abdul Rauf Muin 
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang pelaksanaan pilkada di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) , makin seru dinamika politik di Benuo Taka. Sudah bermunculan kandidat-kandidat yang mendaftar ke beberapa partai politik, menyatakan siap maju di perhelatan pesta demokrasi PPU. 

Nah, satu lagi tokoh yang sangat familiar dan sudah lama berkarya di Kabupaten PPU, tokoh muda ini siap maju dan mengabdi untuk masyarakat PPU. Dia adalah Abdul Rauf Muin (ARM), yang sarat pengalaman dalam berorganisasi, pengusaha sukses dan karyanya sudah sejak lama dibuktikan bagi Kabupaten PPU. 


Staf ARM menghubungi kabarkaltim.co.id, Rabu (26/4/2017), menyebutkan jika pada Kamis (27/4/2017) ARM akan mendaftar sebagai calon wakil bupati PPU. "Akan mendaftar di beberapa parpol, seperti Demokrat, PAN, juga Koalisi Kerakyatan," sebut staf ARM.  

ARM sebagai tokoh muda PPU, tak asing lagi, karyanya nyata di tengah masyarakat, dirinya merupakan mantan Ketua KNPI PPU, tentu sarat pengalaman dalam berorganisasi. Secara finansial dan juga masa pendukung juga memadai. ARM dinilai sangat potensial sebagai calon wakil bupati. 

Majunya ARM yang akan mendaftar sebagai calon wakil bupati, menjadikan perhelatan pilkada PPU makin menarik. Sebagai tokoh lokal PPU, ARM sangat kenal dengan kondisi kabupaten, hal-hal seperti ini diprediksi kuat bisa menjadi pertimbangan bagi calon bupati untuk menggandengnya. Dengan komitmen tinggi dalam membangun dan memajukan daerah, "ARM Berkarya", hadir bagi segenap masyarakat PPU. (tim kk)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM