Kamis, 23 Maret 2017

Supriyani : SMPN 14 Siap Hadapi UNBK




Supriyani
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala SMPN 14 Balikpapan Supriyani MPd mengatakan, persiapan UNBK di SMPN 14 sudah tidak ada masalah, semuanya sudah siap. Sudah yang kesekian kalinya SMPN 14 mengikuti UNBK. Hal ini ditegaskan Supriyani ditemui kabarkaltim di ruang kerjanya, Kamis (23/3/2017). 

"UNBK kali ini diikuti 326 orang siswa, perangkat komputer 120 unit, server, 5 unit, 4 unit server yang digunakan 1 unit buat cadangan, adapun dalan UNBK nantinya dibagi 3 siff. Untuk simulasi UNBK sudah selesai tahap akhir,” ucapnya. 
  
Dikatakan, jam pembelajaran tambahan bukan hanya untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak, namun juga untuk meningkatkan percaya diri anak dalam menghadapi UNBK. 
"Dalam masalah teknis anak-anak bisa dibantu oleh teknisi UNBK, tetapi dalam hal pengetahuan terhadap mata pelajaran yang di-UN-kan, anak-anak dan sekolah harus mempersiapkan dengan matang," jelasnya.

Ia mengharapkan pelaksanaan UNBK  berjalan lancar, nilai siswa dapat cukup memuaskan.   "Masalah simulasi alhamdulillah lancar, jadi pada pelaksanaannya nanti semuanya lancar tidak ada kendala, kita juga mengharapkan mudah-mudahan PLN tidak padam pada saat UNBK berlangsung,” tandasnya. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM