Selasa, 14 Maret 2017

Suhardi Ajak Ciptakan Balikpapan yang Aman dan Tertib


Suhardi (paling kiri) bersama tokoh-tokoh warga Balikpapan Barat
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Camat Balikpapan Barat Suhardi SSos sangat aktif turun ke lapangan, memantau setiap lingkungan atau dinamika di masyarakat yang dipimpinnya. Supel dan tipe pekerja keras, dan menunjukkan kinerja yang baik. Dari kinerja yang baik tersebut, Suhardi mampu merangkul semua elemen masyarakat di wilayah Balikpapan Barat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda, LPM, FKPM hingga anggota DPRD dari Balikpapan Barat. 

"Untuk menjalankan program-program kerja itu, kita harus bersama-sama. Elemen-elemen masyarakat yang ada, dirangkul untuk sama-sama memajukan wilayah Balikpapan Barat," tegas Suhardi kepada media ini. 


Suhardi pun mengajak semua pihak khususnya di Balikpapan Barat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menjadikan Balikpapan Barat menjadi lingkungan nyaman dihuni. Kepedulian Suhardi terlihat, dalam razia seperti penyakit masyarakat bersama personel kepolisian, dirinya pun turun langsung. 

"Mari kita ciptakan Balikpapan Barat yang aman dan tertib. Kerja sama semua masyarakat sangat dibutuhkan," tegasnya lagi. 

Kepedulian kepada masyarakat pun Suhardi ditunjukkan. Seperti saat bakti sosial dan jalan sehat di Balikpapan Barat dalam memperingati HUT ke-120 Kota Balikpapan. Suhardi membaur dengan semua masyarakat.(usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM