Senin, 13 Februari 2017

Tambahan SD di Balikpapan Utara, Syamsuddin : Kepedulian Ketua DPRD Abdulloh


Syamsuddin (kiri) dan kabarkaltim (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh masyarakat Balikpapan Utara Syamsuddin mendukung penuh rencana pembangunan dua sekolah dasar negeri (SD) di wilayah Balikpapan Utara. Rencana pembangunan itu, sudah disuarakan sejak Andi Burhanuddin Solong (ABS) menjadi Ketua DPRD Kota Balikpapan. Pun di tangan Abdulloh SSos saat ini, pembangunan dua SD tersebut terus diupayakan. 

"Memang sangat tepat pembangunan sekolah dasar, karena di wilaya Utara masih kurang. Satu sekolah dasar akan dibanguun di wilayah Taman Sari, sementara satu sekolah lagi pindahan dari SDN di dekat tanjakan Km 5,5. Dilihat dari posisi di tanjakan tidak tepat, risiko tinggi. Apalagi Km 5,5 sering macet parah," imbuh Syamsudddin ditemui kabarkaltim.co.id baru-baru ini di rumahnya. 


"Untuk lahan di Taman Sari sudah ada, kalau untuk pindahan SD di tekat Km 5,5 kalau tidak di Jalan Projakal. lokasi lain di dekat Graha Indah," imbuh Syamsuddin yang juga Ketua Kampung Siaga Bencana Balikpapan Utara. 

Syamsuddin mengaku kepedulian Abdullloh selaku Ketua DPRD Balikpapan untuk pemenuhan kebutuhan pendidikan sangat tinggi. Selama ini masyarakat khususnya orang tua murid kesulitan saat mencari sekolah dasar untuk anaknya. 

"Kami terus mendukung penambahan sekolah dasar itu, semoga terealisasi penambahannya," tegas Syamsuddin. (tim kk) 

 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM