Kamis, 02 Februari 2017

Syamsuddin : Sukseskan HUT Kota Tingkat Kecamatan Balikpapan Utara


Syamsuddin (kanan)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tokoh masyarakat Balikpapan Utara yang juga Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Balikpapan Utara, Syamsuddin, mendukung kegiatan-kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-120 Kota Balikpapan yang digelar Kecamatan Balikpapan Utara. Syamsuddin mengajak semua elemen masyarakat di Balikpapan Utara untuk sama-sama mendukung suksesnya kegiatan tersenut. 

"Program kecamatan dalam menyemarakkan HUT ke-120 Kota Balikpapan patut didukung semua pihak.  Tapa dukungan masyarakat luas tidak akan berjalan maksimal. Apalagi untuk memeriahkan HUT kota sendiri, perlu didukung," tegas Syasuddin belum lama ini. 

Informasi yang dihimpun, panitia HUT Kota tingkat Kecamatan Balikpapan Utara akan menggelar beberapa kegiatan seperti aksi donor darah, operasi katarak hingga acara hiburan masyarakat. Camat Balikpapan Utara Sayid Muchad, Sekcam Slamet Djunaidi dan jajaran panitia HUT Kota, berharap dukungan dari masyarakat luas di Balikpapan Utara. 

"Imbauan Camat dan Sekcam itu, patut kita dukung bersama. Banyak pelaku usaha di wilayah Balikpapan Utara, perlu mendukung suksesnya perayaan HUT Kota," tutup Syamsuddin. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM