Jumat, 24 Februari 2017

Pengajian Rutin BDS 2 : Jaga Hubungan Harmonis Bertetangga


Pengajian rutin warga BDS 2(eddy supardi/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk memperkuat ketaqwaan kepada Allah dan silaturahmi antar warga Perumahan Bukit Damai Sentosa  (BDS) 2 rutin melaksanakan kegiatan pengajian setiap Kamis malam.
 
Dihadiri oleh pemuka masyarakat dan anak-anak muda, Kamis  (23/02/17) malam pengajian  bertempat di rumah Kusman, blok t no.21f  BDS  2.

"Bapak-bapak, terima kasih atas kehadirannya kembali saya ingatkan bahwa mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah, silaturahmi kita, kekompakan kita bertetangga jangan mudah terpengaruh dengan apa yang sudah kita lihat dan dengar seperti terjadi di daerah lain, seperti Jakarta misalnya. Apalagi peredaran narkoba yang semakin menggila, mari kita awasi dan lindungi anak-anak kita dari ancaman pengaruh narkoba," ucap ketua Kelompok Yasinan H Jamri.


"Tahun ini kembali kita akan memberangkatkan lagi empat orang warga yang sudah terpilih untuk Umrah ke Tanah Suci, tolong yang namanya sudah terpilih cepat mempersiapkan segala sesuatunya," pintanya lagi. 

Memang setiap tahun, H Jamri yang seorang pengusaha Perumahan ini selalu memberi  kesempatan kepada anggotanya untuk pergi Umrah dengan memberi subsidi pembiayaan umrah  mereka.
 
Dalam acara ini dipersilakan juga setiap anggota untuk menyampaikan apa saja yang mungkin bisa memicu ketidakharmonisan antar bertetangga dan masalah lingkungan yang masih diperlukan beberapa perbaikan. Ketua RT BDS 2 diharapkan selalu hadir pada acara yang digelar dari rumah ke rumah warga guna mendengarkan keluhan warganya. 

Sekertaris forum RT BDS 2 Eddy Supardi kembali meminta kepada semua para Ketua RT untuk menggairahkan lagi kerja bakti, terutama masalah parit yang sering terjadi penumpukan sampah sehingga menimbulkan bau yang kurang sedap. 

"Mari kita lanjutkan program kita yang sekarang mulai tersendat yaitu kerjabakti,terutama di masing masing blok yang saluran airnya tersumbat sampah dan juga tempat air yang bisa menimbulkan berkembang biaknya nyamuk penyebab Demam bardarah," pinta Eddy..(eds)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM