Januari 17, 2017

Tiba Tadi Malam, Elza Syarief akan Latik Perwira Kaltim


Sumari dan Elza Syarief
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum DPP Perkumpulan Perempuan Wira Usaha Indonesia (Perwira) Kaltim Elza Syarief, Selasa (17/1/2017) pagi akan mengukuhkan dan melantik DPD Perwira Kaltim periode 2017-2022 di The New Benakutai Hotel, Balikpapan. Informasi yang dihimpun kabarkaltim.co.id, Elza Syarief dan rombongan dari Jakarta sudah tiba di Balikpapan pada Senin (16/1/2017) malam. 

"Ketua Umum Perwira Elza Syarief sudah tiba, dipastikan Selasa (17/1/2017) pagi melantik jajaran DPD Perwira Kaltim," ungkap Ketua Perwira Kaltim Sumaria Daeng Toba kepada kabarkaltim.co.id, Senin (16/1/2017) malam. 

Ditambahkan, kesepuluh DPC Perwira yang ada di kabupaten/kota di Kaltim juga sudah siap mengikuti pengukuhan dan pelantikan Perwira Kaltim. Para Ketua DPC Perwira yaitu  Ketua Perwira Paser Nelly,  Ketua Perwira Penajam Paser Utara (PPU) Jumaiyah,  Ketua Perwira Balikpapan Rosida, Ketua Perwira Kukar Siti, Ketua Perwira Samarinda Hj Mariyani Herman, Ketua Perwira Bontang Hj Rahmatiah,  Ketua Perwira Kutim Hj Nur Aini, Ketua Perwira Berau Hj Hasna Wati, Ketua Perwira Kubar Mulyati dan Ketua Perwira Mahakam Ulu (Mahulu) Mulyati.

"Para Ketua DPC Perwira datang bersama para pelaku usaha UMKM di masing-masing kabupaten/kota di Kaltim. Mereka adalah binaan Perwira," tegas Sumaria.  

"Terima kasih untuk semua pengurus Perwira Kaltim, termasuk para Ketua DPC Perwira se-Kaltim, momentum pengukuhan dan pelantikan ini, menjadi motivasi lebih lagi dalam menjalankan program kerja demi kemajuan perekonomian Kaltim. Terus kembangkan UMKM, majukan perekonomian masyarakat," tutup Sumaria. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM