Rabu, 18 Januari 2017

Ketua KSB Balikpapan Utara Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

Syamsuddin : Kita Cegah Bencana Apapun Terjadi 


Syamsuddin (kanan) memantau kondisi lingkungannya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Balikpapan Utara Syamsuddin, menunjukkan kiprah nyata di masyarakat. Syamsuddin yang juga Ketua RT di Karang Joang Balikpapan Utara, aktif dalam memantau kondisi lingkungannya, atau secara umum wilayah Balikpapan Utara. 

Tak jarang dirinya harus  kongkow bersama warganya hingga larut malam, sekaligus bentuk antisipasi terhadap bencana. Syamsuddin mengingatkan kepada semua elemen warga khususnya Balikpapan Utara, untuk meningkatkan kewaspadaan. 


"Seperti diketahui belum lama ini, ada korban anak tenggelam. Korban merupakan anak di wilayah Karang Joang, orangtuanya pun anggota KSB. Keprihatinan bagi kami semua. Kami harapkan kita semua tingkatkan kewaspadaan. Pengawasan ditingkatkan, semisal dalam keluarga atau masyarakat. Kita cegah bencana apapun terjadi," urai Syamsuddin berbincang dengan kabarkaltim.co.id belum lama ini. 

Bukti nyata memang ditunjukkan Syamsudin soal kepedulian bagi lingkungannya. Tak heran, warganya pun kompak di bawah kepemimpinan Syamsuddin.  Selain aktif memantau lingkungan, Syamsuddin juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dirinya pun dipercaya menjadi Ketua RT beberapa periode. 

"Sekali lagi tingkatkan kewaspadaan. Sayangi lingkungan kita, ciptakan suasana yang baik dan aman," tegas Syamsuddin. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM