Selasa, 24 Januari 2017

Suwaji : Kembangkan Semangat dan Jiwa Pancasilais

Keberagaman Menjadi Kekayaan dan Kekuatan Bangsa 


Suwaji (kanan) bersama kabarkaltim (sigit s/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Salah satu tokoh masyarakat di Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Suwaji, mengajak semua elemen warga untuk dapat hidup rukun, toleransi dan mengembangkan semangat jiwa Pancasila. Suwaji yang juga personel TNI AD ini, dikenal ramah dengan semua orang, jiwa sosial dan selalu menanamkan nilai-nilai luhur dalam kehidupan sehari-hari. 

"Selalu memiliki jiwa dan semangat Pancasila. Kebhinekaan Indonesai dijaga, bersikap toleran dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Suwaji dalam perbincangan dengan kabarkaltim.co.id, belum lama ini di kediamannya. 

Semangat kebangsaan sudah mendarah daging di benak Suwaji. Apalagi sebagai seorang abdi negara, semangat NKRI menjadi harga mutlak  yang dijalankan. "Persatuan dan kesatuan harus dijaga. Apapun suku, agama dan budayanya, kita semua adalah anak-anak bangsa. Keberagaman menjadi kekayaan bangsa, dan suatu kekuatan bangsa," urai Suwaji. 

"Saya tanamkan mulai dari keluarga, semangat ke-Indonesia-an. Empat pilar yang harus selalu dijaga, Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," tegasnya. (tim kk) 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM