Januari 25, 2017

Semangat Kerja, Gedung Serba Guna Batu Ampar Dipercantik



BALIKPAPAN KABARKALTIM.CO.ID-Mantan Lurah Teritip yang kreatif ini, terus meningkatkan kualitas pelayanan di kelurahan yang baru dipimpin, dan memiliki semagat untuk memperbaiki fasilitas umum di Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara dengan menggandeng para mitra kelurahan.
Asih Joko Suyono mempercantik gazebo yang ada sehingga nantinya warga yang antre mengurus surat menyurat bisa menunggu di gazebo yang disediakan.

"Untuk penataan taman di Gedung Serba Guna sudah selesai dikerjakan, berkat kerja keras 9 petugas DKPP selama 2 hari taman sudah tertata rapi, mulai nampak aneka tanaman hias di depan Gedung Serba Guna yang kelihatan lebih bersih setelah ditata ulang,” ujar Joko,  Selasa (24/1/2017). 


Menurut Joko, ke depannya Gedung Serba Guna bisa dimanfaatkan untuk keperluan warga kelurahan Batu Ampar apabila nantinya sudah ada sera terima dari pihak pemborong. "Tidak menutup kemungkinan masyarakat Balikpapan Utara dapat juga menggunakan Gedung Serba Gua tersebut,” ucapnya. 
 

Harapannya ke depan yang kelola paling tidak ada perwali agar dapat digunakan sesuai fungsinya dan masyarakat Kecamatan Balikpapan Utara dapat menggunakan pada saat acara pernikahan, syukuran dan lain sebagainya. 

"Intinya nanti kalau sudah ada perwalinya paling tidak ada dana kebersihan/operasional gedung,” tutup Joko. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM