Selasa, 24 Januari 2017

HUT Kota, Camat Balikpapan Utara Minta Partisipasi Masyarakat




BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Terkait dengan HUT Kota Balikpapan ke-120, Ketua LPM dan Karang Taruna 6 Kelurahan di Balikpapan Utara sudah siap mendukung kegiatan HUT Kota Balikpapan. 
Sayid Muhdar (beny/kk)

"Partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk mendukung kegiatan tersebut, di wilayah Balikpapan Utara kan luas punya potensi besar untuk merangkul masyarakat dan perusahaan untuk memeriahkan HUT Kota,”kKata Camat Balikpapan Utara Sayid Muhdar, Selasa(24/1/2017). 

Adapun kegiatan untuk HUT Kota Balikpapan semuanya sudah disusun sama panitia pelaksana yang melibatkan kelurahan dan masyarakat .di antaranya, bakti sosial donor darah, operasi katarak, kerja bakti massal, jalan sehat, puncak hiburan rakyat berupa campur sari dan kuda lumping. "Untuk operasi katarak dibatasi, yang mana setiap kelurahan harus mencari 20 penderita katarak,” kata Sayid. 


"Intinya dengan keterbatasan anggaran kita mengharapkan patisipasi dan dukungan masyarakat serta perusahaan yang ada di sekitar Kecamatan Balikpapan Utara agar acara ini dapat terlaksana dengan baik dan meriah. Diharapkan juga  dalam puncak acara HUT Kota Balikpapan khusunya masyarakat Balikpapan Utara agar bisa menjaga kondusivitas lingkungan jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegasnya. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM