Desember 05, 2016

Junjung Kesetiakawanan, Mahfud Ikut Langkah Ketua ABS


Mahfud (kanan) bersama kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rasa kesetiakawanan sosial digenggam erat sosok H Mahfud, yang tinggal di Km 6 Balikpapan Utara. Bagi Mahfud, menjadi mimpi dan tujuan mulianya untuk mengisi hidup dengan berkarya, berbuat bagi siapa saja. Berkarya nyata dalam hal apapun di masyarakat, sudah bagian dari membangun negara. 

"Saya tidak muluk-muluk dalam hidup ini, ingin berkarya sebagaimana yang saya bisa lakukan, berbuat baik bagi masyarakat. Bangsa ini terdiri dari berbagai macam elemen, semangat persatuan dan kesatuan harus dijaga. Saya dan keluarga bertekad terus berkarya di masyarakat," ujar Mahfud, ditemui kabarkaltim.co.id, Minggu (4/12/2016) sore di rumahnya. 

Mahfud mengaku, sejak muda dirinya sudah berkecimpung di Partai Golkar di Balikpapan, mulai dari simpatisan hingga pengurus. Namun bagi dia, membangun bangsa, berbuat baik bagi masyarakat, bisa dilakukan dalam wadah apapun, organisasi apapun. 

Mahfud pun dikenal loyal atau memiliki kesetiaan yang tinggi, dan tidak memiliki kepentingan untuk kekuasaan, lebih sering mendukung dari belakang layar. "Bagi saya, Ketua ABS (Andi Burhanuddin Solong) adalah guru dan idola saya. Saya loyal dengan Beliau. Kalau soal kabar hengkangnya Ketua ABS ke Partai Berkarya, saya pun loyal. Dimana pun Ketua ABS, saya ikut," seru Mahfud. 

"Memang saya pun kaget, tidak menyangka, karena jiwa raga Ketua ABS, perjuangan dari dulu untuk kebesaran Golkar Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya. Golkar ibarat rumah yang dibangun sejak dulu.  Sekali lagi saya loyal untuk Ketua ABS. Bahkan informasi banyak loyalis Ketua ABS yang ikut dengan keputusan politik yang diambil Ketua ABS," beber Mahfud. 

"Namun yang terpenting bagi saya dan keluarga, yaitu tadi berkarya di mana saja, sesuai kemampuannya, itu sudah ikut membangun negara," tegas Mahfud. (tim kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM