Rabu, 07 Desember 2016

Hendrik : Tugas Bersama Menjaga dan Merawat Keberagaman


Hendrik bersama kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jiwa nasionalis dan semangat kebangsaan mendarah darah di sosok Hendrik SPd MMPd, Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Balikpapan. Putra seorang purnawiran TNI tersebut, selalu berupaya mengedepankan kepentingan yang lebih luas di atas kepentingan pribadi. 

Hendrik yang juga Ketua Dayak Siang Kota Balikpapan, selalu merangkul semua elemen, pun dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai aparatur sipil negara (ASN). 

"Semangat kebangsaan harus dijunjung tinggi, bangsa ini dengan kemajemukan, dibangun dari berbagai elemen atau anak-anak bangsa. Menjadi tugas bersama untuk merawat dan menjaga keberagaman," ujar Hendrik ditemui kabarkaltim.co.id, Rabu (7/12/2016) siang. 


Hendrik juga memiliki darah biru dari Ibundanya yang merupakan orang berpengaruh di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. "Kembangkan juga sikap saling membantu, jiwa sosial di masyarakat. Nilai-nilai luhur bangsa seperti gotong royong, budi pekerti terus dilestarikan," imbuh Hendrik yang mengajak  saling bertoleransi. 

Untuk tugas-tugas seharinya, Kantor Arsip dan Perpustakaan Balikpapan sudah banyak mendapatkan prestasi. Aset dan perpustakaan yang tertata baik, hal ini pun mendapatkan pujian dari Kantor Arsip dan Perpustakaan tingkat nasional yang pernah berkunjung ke Kota Balikpapan. (tw/yamin)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM