Kamis, 10 November 2016

Wawali Nilai Positif Program Entrepreneurship SDIT Ibnu Hajar

 



Wawali menerima kunjungan pengurus Ibnu Hajar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran SDIT Ibnu Hajar Kota Balikpapan, telah melakukan audiensi dengan Waki Wali Kota Rahmad Mas'ud, Kamis (10/11/2016) di ruang kerjanya Wawali. Wawali menyambut hangat kunjungan jajaran SDIT Ibnu Hajar, dan mendukung program-program kerja dalam mewujudkan generasi bangsa yang  berkarakter. 

"Terima kasih atas waktu dan perhatian Pak Wawali (Rahmad Mas'ud), menyambut baik kami saat audiensi. Pejabat publik yang ideal, kami beri apresiasi untuk beliau," ujar Direktur SDIT Ibnu Hajar, Ir Rabiulina, kepada kabarkaltim.co.id, Jumat (11/11/2016) pagi. 


Lina sapaan akrab Ir Rabiulina menambahkan, saat audiensi pihaknya membahas mengenai perkembangan ilmu dan teknologi yang berdampak positif pada generasi penerus, namun harus disikapi pula adanya dampak negatifnya jika salah dalam menggunakannya. 

"Itu menjadi tugas kita semua, orang tua dan guru untuk menyiapkan generasi penerus agar siap menghadapi semuanya. Tidak terpengaruh dampak negatifnya, terutama mental spiritualnya," urai Lina. 

"Pak Rahmad Mas'ud tertarik dengan salah satu visi kami yaitu entrepreneurship, dimana kami mengajarkan anak agar berjiwa wirausaha. Menurut beliau, itu program yang bagus, karena sejak kecil memang kita harus menyiapkan mental anak agar siap menjadi pengusaha dan menciptakan lapangan pekerjaan, bukan bermental pekerja," beber Lina. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM