November 23, 2016

Wakil Ketua Ipemi Kaltim Berpulang ke Rahmatullah


Hj Nurjanah semasa hidup, foto bersama H Andi Agoes Y SH
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Duka cita mendalam keluarga besar Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kalimantan Timur. Tokoh panutan yang juga Wakil Ketua Ipemi Kaltim Hj Nurjanah binti A Yusuf Efendi, berpulang ke Rahmatullah, Selasa (22/11/2016) sekira pukul 17.00 Wita. Alamat rumah duka di Jl Mulawarman RT 47/36 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur. Hj Nurjanah merupakan istri tercinta H Andi Agoes Y SH, yang merupakan tokoh masyarakat Kalimantan, dan juga Ketua Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia (PPKRI) wilayah Kalimantan. 


Banyak kegiatan sosial bagi masyarakat luas yang dilakukan Hj Nurjanah. Termasuk Andi Agoes yang memang dikenal sangat baik dan berjiwa sosial tinggi di mata masyarakat. "Jajaran Ipemi mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Almarhumah merupakan sosok panutan di Ipemi, kami sangat kehilangan beliau," ujar Ketua Ipemi Kaltim Dra Hj Puji Astuti. 

"Banyak petuah dan motivasi almarhumah Hj Nurjanah untuk kemajuan Ipemi Kaltim. Sekali lagi, kami kehilangan, dan terima kasih atas semua jasa-jasa beliau," urai Puji Astuti. 

Kehilangan mendalam juga dirasakan tokoh pendidik dan pegiat kegiatan sosial di Balikpapan, Hj Salbiah. Rabu (23/11/2016) dari berbagai kalangan  masyarakat datang ke rumah duka di Manggar.  Semua mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. (rahman/tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM