Sabtu, 12 November 2016

Sukses Festival Anti Korupsi, Suyoso Nantra : Wujudkan Pemerintahan yang Bersih dan Berwibawa


Suyoso Nantra dan Yusran Aspar
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Perhelatan akbar Festival Anti Korupsi 2016 gelaran National Corruption Watch (NCW) di Gedung Kesenian Balikpapan 11-13 November 2016, makin memantapkan semangat dan komitmen pencegahan dan pemberantasan  korupsi. Hal ini disuarakan tokoh masyarakat yang juga penasehat kabarkaltim.co.id Suyoso Nantra SSos MM. 

"Sukses telah diselenggarakannya Festival Anti Korupsi NCW di Gedung Kesenian Balikpapan. Momentum bersama yang menguatkan kita, untuk sama-sama mencegah dan memberantas korupsi di mana pun. Sangat selaras dengan perintah presiden dalam memberantas pungutan liar sekecil apapun," urai Suyoso Nantra. 

Suyoso dan Yusran Aspar bersama peserta lain di Festival Anti Korupsi
Suyoso juga mengapresiasi Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar yang hadir dan menyampaikan paparan dalam event tersebut. Komitmen Yusran Aspar untuk menciptakan pelayanan birokrasi yang bersih dan transparan, patut didukung. 

"Pak Yusran Aspar menunjukkan komitmen bagaimana menciptakan good goverment, patut didukung. Pelayanan publik yang baik, cepat dan transparan. Mendukung langkah-langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi," urai Suyoso Nantra. 

Suyoso menambahkan, kepala-kepala daerah juga diharapkan komitmennya dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Selaras dengan program Nawacita Presiden Joko Widodo, hingga benar-benar terwujudnya masyarakat yang sejahtera. 

"Festival Anti Korupsi yang juga memperingati Hari Anti Korupsi sedunia ini, sangat baik, perlu digelar setiap tahunnya oleh NCW," kata Suyoso. (tw) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM