Jumat, 11 November 2016

Masyarakat Siap Kerja Sama dengan Satgas Saber Pungli


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masyarakat memuji langkah cepat Gubernur Kaltim dan pihak-pihak terkait dalam membentuk satgas saber pungli yang belum lama ini resmi dikukuhkan Gubernur Awang Faroek. Tokoh masyarakat Kaltim Suyoso Nantra SSos MM menyebutkan, langkah cepat itu bentuk komitmen tinggi Gubernur, Pangdam dan Kapolda dalam menindaklanjuti perintah Presiden Jokowi untuk memberantas pungli sekecil apapun. 

"Selamat untuk terbentuknya satgas saber pungli di Kaltim, selamat bertugas dan mampu mencegah serta memberantas pungli di wilayah Kaltim ini," seru Suyoso Nantra. 



"Saya kira masyarakat siap bekerja sama dengan baik dengan tim ini. Karena pungli itu merugikan masyarakat," imbuh Suyoso 

Untuk diketahui, saat pngukuhan satgas saber pungli yang dilakukan oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, dihadiri Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin, Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang dan Kajati Kaltim Abdoel Kadiroen. Sebagai penanggung jawab adalah Gubernur, pembina Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim, sementara ketua pelaksana Irwasda Polda Kaltim.
 

"Memcegah dan memberantas pungli itu tugas bersama. Peran masyarakat juga penting, sangat baik dengan kerja sama," tegas  Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Drs Fajar Setiawan SH MA. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM