Senin, 07 November 2016

RT 36 Sungai Nangka Gencarkan KBM



Camat dan Lurah memantau KBM di RT 36 Sungai Nangka
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kegiatan kerja bakti massal (KBM) terus digalakkan warga RT 36 Kelurahaan Sungainangka Kecamatan Balikpapan Selatan. Minggu (6/11/2016), KMB dipimpin langsung Ketua RT 36, Eddy Supardi, dengan melibatkan seluruh warga lingkungan sekitar. 

Pada kesempatan itu pula hadir Camat Balikpapan Selatan, Masrani dan Lurah Sungainangka, Muhamad Ilham beserta jajarannya ikut bersama sama  dengan warga melakukan kegiatan kerja bakti. 


"Kerja bakti ini rutin kita gelar di lingkungan RT 36 setiap 2 minggu, saat ini kita memperbaiki jembatan yang melintas di atas parit Jalan Merak 2, sehingga nanti ketika hujan deras datang kembali sudah terantisipasi," kata Ketua RT 36 Eddy Supardi menuturkan kepada media ini di hadapan camat dan lurah.


Diakibatkan masih banyaknya drainase yang tidak sempurna dan ditambah dengan bendali perumahaan Bukit Damai Sentosa (BDS) 2  yang tidak berfungsi membuat sebagian daerah yang ada mengalami kerusakan cukup parah. Banjir juga dialami oleh sebagian warga yang ada di luar perumahaan seperti warga di Kampung Buton dan BDS 1.


"Kami mengimbau kepada warga perum BDS 2 untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu aktif ikut berpartisipasi dalam KBM. Karena ajang ini juga untuk menjalin silahturahmi antar warga," kata Camat Balikpapan Selatan, Masrani. 


"Terima kasih bagi seluruh warga Kelurahan Sungainangka yang telah melaksanakan KBM,mari kita gelorakan semangat gotong agar kita makin kompak dalam menjaga kota kita tercinta ," kata Mohamad Ilham-Lurah Sungainangka menimpali. (eds/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM