Jumat, 18 November 2016

Peduli Sosial, Ipemi Kaltim Sumbang Ponpes Al Ummah


Ipemi Kaltim menggelar baksos di Ponpes Al Ummah (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ikatan Pengusaha Muslimah (Ipemi) Kalimantan Timur banyak melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Seperti bakti sosial ke panti asuhan. Jumat (18/11/2016), jajaran pengurus Ipemi Kaltim mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ummah  (Al-Ummah Islam Bording achool), yang merupakan panti asuhan dan sekolah dasar Islam terpadu (SDIT), termasuk Sekolah Menegah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) yang berlokasi di  Jalan Soekarno Hatta Gang Padat Karya Km 8, Balikpapan Utara. 


Puji Astuti menyalurkan bantuan (rahman/kk)
Pengurus Ipemi melakukan bakti sosial, dimana dana diperoleh berasal dari para pengurus sendiri. Pengurus memberikan respon yang sangat luar biasa untuk melakukan kegiatan amal ini.  

Kendati bakti sosial diadakan dadakan, namun mampu dilaksanakan dengan baik. Bakti sosial digelar  dua kali bahkan 3 kali dalam satu tahun oleh jajarna Ipemi Kaltim.  

Baksos Ipemi Kaltim akan terus digelar (rahman/kk)
"Dalam memberikan sumbangan atau bakti sosial ini, janganlah dinilai besar dan kecilnya.T etapi niatnya yang tulus dan ikhlas dan kekompakan para pengurus. Ipemi banyak pengurus yang muda-muda, mereka piwai dalam berorganisasi. Apa lagi ini adalah organisasi yang mengutamakan ukhuwah Islamiyah, jalinan persaudaraan didasari keimanan kepada Allah dan Rasulnya," ungkap Ketua Ipemi Kaltim Hj Dra Puji Astuti. 

Sebelum  menyalurkan sumbangan, tim  Ipemi melakukan survei terlebih dahulu dan panti asuhan Al Ummah, memang layak mendapat perhatian. "Perlu membutuhkan bantal, tidak ada kasur, kulkas, tv, kipas angin. Panti ini sangat membutuhkan perhatian," imbuh pengruus-pengurus lainnya.

Bantuan yang disalurkan termasuk uang saku, barang-barang yang dibutuhkan dan juga makanan kotakan, diharapkan menjadi awal yang baik untuk donatur lainnya bisa memberikan sumbangan ke panti asuhan ini. 

"Di samping  kesibukan dan rutinitas pengurus Ipemi tetap berkomitmen melakukan kegiatan sosial. Sebagai wadah bisnis kaum perempuan Muslimah terus berinovasi dan berkreasi untuk membangun bisnis di Kaltim. Sudah seharusnya buka pasar online yang kita sudah lakukan pameran di luar negeri, di Timur Tengah di Oman, Malaysia, Thailand dan rencana ke Jepang. Bagi teman pengusaha di Kaltim berpeluang untuk bergabung di Ipemi. Dan terima kasih juga kepada teman-teman media yang selalu mendukung melaluai pemberitaan kegiatan Ipemi," beber Puji Astuti dan pengurus Ipemi lainnya yang selalu kompak. (rahman)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. Kami ingin menginformasikan masyarakat umum yang NellyTroyLoanCompany saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau suku bunga tahunan sebesar 2%. Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional, siswa Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, keperluan pertanian, pembayaran utang, complition proyek dan pinjaman mahasiswa maka kita dapat sangat membantu dan membantu untuk Anda. Untuk menanyakan lebih lanjut tentang program kredit kami sarankan Anda menghubungi email resmi kami tercantum di bawah ini: nellytroyloancompany@gmail.com

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM