November 24, 2016

Pemkab PPU Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat


DALAM RANGKA HUT KE-45 KORPRI

PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-45, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar berbagai kegiatan lomba. Salah satunya adalah Pemkab PPU akan menggelar senam sehat dan jalan santai, Jumat  (25/11/2016). 

“Kegiatan senam sehat yang dilanjutkan dengan jalan santai Jumat (25/11/2016) akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati PPU pada pukul 07.30 Wita," kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Informasi, Bagian Humas Setkab PPU, Adi Priyanto, Kamis (24/11/2016).



Dirinya mengharapkan, untuk suksesnya acara tersebut, diharapkan partisipasi seluruh rekan-rekan PNS di lingkungan pemkab PPU untuk ikut hadir dan memeriahkan gegiatan dimaksud.



“Kami mengharapkan partisipasi seluruh PNS di lingkungan Pemkab PPU, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah,“ harapnya.



Sementara itu perihal yang sama juga disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Rahman Nurhadi saat memimpin apel pagi di lingkungan Pemkab PPU. Dirinya mengatakan sehubungan dengan pelaksanaan jalan santai yang digelar Pemkab PPU, dirinya mempersilakan agar PNS di sejumlah instansi lain selain Sekretariat Kabupaten PPU ikut memeriahkan kegiatan ini.



“Dalam rangka memeriahkan jalan santai hari ini, kami persilakan seluruh PNS yang ada di instansi lainnya ikut memeriahkan kegiatan ini. Silahkan diajak anak-anak, saudara atau keluarga lainnya untuk ikut serta,“ kata Rahman Nurhadi.



Seperti diketahui, dalam rangka HUT Korpri ke-45 ini, pemerintah Kabupaten PPU juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba di antaranya adalah lomba futsal, lomba bulutangkis, catur, tenis meja, paduan suara dan gerak jalan yang seluruhnya dilaksanakan antar instansi  di lingkungan pemkab PPU. (humas6)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM