Jumat, 04 November 2016

Ikapakarti Kaltim Sowan ke Sultan Yogya


Rusmadi dan Sri Sultan Hamengkubowo X
YOGYA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum DPP Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kalimantan Timur Dr Ir H Rusmadi MS, menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam memimpin organisasi kemasyarakatan besar tersebut. Rusmadi membawa Ikapakarti lebih maju, komitmen dalam mewujudkan guyub rukun dan berusaha kuat memberi peran dan partisipasi dalam membangun Kaltim. 

Kamis (3/11/2016) lalu, Rusmadi bersama jajaran pengurus Ikapakarti Kaltim lainnya, melakukan silaturahmi ke Ngarso Dalem Sri Sultan Hamengkubowo X di Yogyakarta. "Kami silaturami dengan Sri Sultan Hamengkubuwono, diterima dengan hangat di Kraton kilen. Silaturahmi seperti ini untuk lebih mempererat hubungan, bagian dari program Ikapakarti Kaltim," sebut Rusmadi. 


Suyoso Nantra
Sri Sultan sangat mengapresiasi langkah-langkah dan kinerja DPP Ikapakarti Kaltim. Mewadahi masyarakat Jawa yang ada di Provinsi Kalimantan Timur, mendorong selalu agar produktif untuk memberi kontibusi yang positif bagi daerah, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Guyub rukun yang menjadi semangat bersama, selalu dikobarkan, tepo sliro dan juga membangun semangat gotong royong. 

Sri Sultan Hamengkubowo X sudah beberapa kali datang ke Kaltim, temu warga Jawa yang ada di Kalimantan Timur. Kinerja yang baik DPP Ikapakarti Kaltim ini, mendapat apresiasi dari berbagai tokoh masyarakat Jawa yang ada di Kaltim. Salah satunya Sekretaris Umum Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan Suyoso Nantra SSos MM. 

"Program kerja yang terus berjalan baik, seperti kunjungan DPP Ikapakarti Kaltim untuk silaturahmi ke Sultan Yogyakarta, menunjukkan komitmen dan keseriusan Pak Rusmadi membawa Ikapakarti lebih maju," urai Suyoso yang juga pengurus Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT). 

"Semoga Ikapakarti Kaltim terus maju, membawa anggota dan masyarakat Jawa secara umumnya di Kaltim, mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kaltim. Selalu mengutamakan kerukunan dalam masyarakat yang majemuk. Menghargai satu sama lain. Kami terus mendukung program-program kerja yang dilakukan Ikapakarti Kaltim," tegas Suyoso. (tw) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM