November 30, 2016

HUT ke-45 Korpri, Rizal Effendi : ASN Harus Disiplin, Jauhi Narkoba


HUT ke-45 Korpri di Balikpapan
BALIKPAPAN, KABAR KALTIM.CO.ID-Upacara hari jadi Korpri ke-45 berlangsung di halaman Pemkot Balikpapan, Selasa (28/11/2016). Upacara dimulai tepat pukul 08.00 Wita. Bertindak sebagai inspektur upacara Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi. Tema HUT Korpri:  bersama Korpri meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara. 

Rizal Effendi menekankan para Aparatur Sipil Negara untuk tetap disiplin  karena akhir-akhir ini  kedisiplinan mulai menurun  dan menjadi perhatian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Wali Kota juga mengingatkan kepada PNS untuk tidak coba-coba berurusan dengan penyalahgunaan narkoba atau sejenisnya. 


"Saya tidak akan toleransi terhadap para PNS yang tersandung kasus penyalahgunaan narkob," kata Rizal. 

Acara ini  diikuti seluruh ASN dari  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Pemkot Balikpapan. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-45 Korpri di antaranya adalah pengecatan median jalan sepanjang Jl Mulawarman tepatnya di depan TMP Dharma Agung Balikpapan yang dipimpin Ketua Korpri Balikpapan yang sekaligus Sekretaris Daerah Balikpapan Sayid MN Fadli, Sabtu (26/11/2016 ). 

Hadir pula walikota Balikpapan Rizal Efendi dan ikut bergabung dengan para ASN dan turut serta dalam pengecatan median jalan. Dalam upacara tersebut juga diberikan penghargaan berupa penganugerahan SATYA LENCANA KARYA SATYA  kepada pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Dan pemberian penghargaan kepada ASN berprestasi serta penyerahan juara lomba MTQ antar pegawai se-Pemkot Balikpapan. Puncak acaranya dilanjutkan dengan ziarah ke taman makam pahlawan. (reporter : sahirkembar,   editor : edy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM