November 25, 2016

Dewi, Model Pendatang Baru yang Mulai Bersinar


Dewi, modal asal Balikpapan
BALIKPAPAN, KABAR KALTIM.CO.ID-Makin maraknya fashion show yang diadakan di Kota Balikpapan, banyak melahirkan model pemula dengan talenta bagus  dan  sudah mulai berani unjuk kebolehan. 

Salah satunya pendatang baru yang mempunyai nama lengkap Dewi Putri, mungkin masih terasa asing di kancah dunia modeling Kota Balikpapan. Biasa dipanggil Dewi, model cantik ini memulainya secara otodidak, karena hobinya bergaya di depan kamera sejak masih kecil, membuat dia tidak ragu lagi untuk masuk menggeluti karier sebagai  fotomodel dengan  selalu mengikuti berbagai pementasan di Balikpapan. 


Nama Dewi mulai bersinar di dunia modeling
Di usia yang masih 20  tahun tentu masih cukup panjang waktunya buat Dewi untuk bisa bersaing dengan model-model pendahulunya yang sudah senior dan mapan. Dari banyak mengikuti dan mengambil kegiatan fashion show maupun menjadi SPG yang diadakan para produsen otomotif dan yang lainnya, sangat memungkinkan bagi dia untuk makin bersinar dan dikenal orang.
  
Dengan motto "I accept my life", Dewi menjaga kebugaran dan keindahan tubuhnya dengan selalu melakukan  olahraga, makan yang sehat dan istirahat yang cukup. Dari pekerjaannya sebagai model, Dewi sangat tahu risiko yang dihadapi, contoh  banyaknya  godaan  yang datang dari orang yang sering menawari dirinya untuk  menjadi model  foto-foto yang kurang sopan dan seronok. 

"Ya memang fee-nya lumayan besar Mas, tapi aku masih bisa menolak dengan halus," ujarnya ketika ditanya kabarkaltim.co.id di kediamannya bersama Sahir Kembar, Kamis (24/11/2016).
 
"Semua tawaran seperti itu saya jadikan sebagai gurauan dari teman untuk menghindari salah paham yang mungkin saja terjadi di dalam pekerjaan. Sehingga tidak akan menimbulkan masalah dengan dirinya  yang  sudah semakin percaya diri dan yakin dengan pekerjaan di dunia modeling," imbuhnya lagi. 

Namun dari segi asmara sangat berbanding terbalik dengan apa yang sudah ia didapatkan di dunia model, karena dengan paras cantik dan prestasinya sekarang ternyata ia masih sendiri .
 
 "Aku masih ingin fokus pada pekerjaan dan karier belum memikirkan yang itu," tegasnya.
 
"Dewi merupakan salah satu model pendatang baru yang mempunyai bakat dan bisa bertahan cukup lama, melihat usia yang masih muda," ucap Sahir Kembar-fotografer yang bernaung di Komunitas 69 Photografi Balikpapan menimpali. (eds/sk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM