Senin, 21 November 2016

Cegah Teror, Patroli Gabungan Dapat Sambutan Positif Warga



Fajar Setiawan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Patroli gabungan yang dilakukan anggota kepolisian bersama anggota TNI di tempat-tempat ibadah, mendapat penilaian positif dari beragam kalangan masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Penajam, PPU, patroli bersama anggota Koramil Penajam, memantau gereja-gereja di wilayah Kecamatan Penajam, belum lama ini

"Sangat baik yang dilakukan aparat, kami dari masyarakat memberikan apresiasi. Aparat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat," ungkap Agus Wangkay SS, salah satu pemuka Kristiani di Kota Balikpapan. 


"Sudah sepatutnya, kita sesama anak banga saling menghargai, menghormati. Kita semua adalah satu, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNI, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Warga patut mendukung aparat, jika menjumpai hal mencurikan segera lapor ke aparat," imbuh Agus Wangkay. 

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Drs Fajar Setaiwan SH MA, menegaskan, masyarakat meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. Kerja sama dengan aparat terdekat, jika menjumpai hal mencurigakan di lingkungannya. 

Terkait isu-isu yang kini berkembang seperti aksi-aksi terorisme, pihak Kapolisian telah melakukan langkah-langkah antisipasi, seperti dengan mengintensifkan patroli dengan sasaran tempat-tempat ibadah baik muslim maupun non muslim serta objek-objek vital lainnya

"Patroli gabungan itu sebagai bentuk antisipasi aksi teros. Butuh kerja sama dengan semua masyarakat, untuk sama-sama mencegah terorisme," tegas Fajar Setiawan. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM